Breaking News

Pegawai McDonald Bongkar Rahasia Mesin Es Krim, Netizen Jadi Histeris !

Ada beberapa cabang fast food yang menjamur serta sukses di Indonesia, salah satunya ialah KFC serta McDonald. Dapat disebut dua restoran cepat saji ini ialah yang paling terkenal buat warga Indonesia. Ditambah lagi menu yang diberikan oleh restoran termasuk lezat.

Tetapi tiap restoran tentu punyai kebijaksanaan serta rahasia perusahaan sendiri-sendiri dong. Serta tentunya dalam penerapan pekerjaan usaha makanan, semasing perusahaan punyai Standard Operasional Mekanisme (SOP) untuk jaga kualitas makanan yang diberikan.


Tetapi satu orang pegawai restoran cepat saji McDonald di Amerika Serikat malah memaparkan hal yang tidak tersangka. Pada tanggal 15 Juli 2017 lalu, satu orang pemakai twitter bernama Nick yang akui kerja di McDonald bagikan photo menjijikkan.


Dalam photo itu, ada seperti pipa yang kotor serta jarang-jarang dibikin bersih. "Ini datang dari mesin es cream McDonald," tulisnya di caption. Photo ini langsung jadi berita viral serta memperoleh 14 ribu retweet. Tidak cuma mesin es cream saja, Nick bagikan beberapa photo lain yang tidak kalah menjijikkan, diantaranya ialah lantai yang jarang-jarang dibikin bersih.


Nick akui jadi pegawai McDonald serta membalas satu demi satu kicauan yang memberi komentar fotonya itu. Ada beberapa netizen yang menampik untuk yakin pada photo Nick, "Mesin itu menjadi kotor sebab karyawan jarang-jarang bersihkan."


Sesaat Nick menerangkan jika pipa kotor itu terdapat dibagian samping mesin pembuat es cream sampai mustahil kotor sebab minyak. Sampai sekarang belumlah ada respon langsung dari McDonald Amerika Serikat. Well, mudah-mudahan gerai McDonald yang berada di Indonesia benar-benar jaga kebersihan makanan serta mesinnya ya KLovers!

1 komentar:

  1. Merkur Progress Gaming Progress Gaming Desk - SEPT
    Merkur Progress Gaming Desk 메리트카지노 is a stylish gaming desk that's made of sturdy sbobet ทางเข้า solid steel and a comfortable design. The Merkur bk8 Progress gaming desk was

    BalasHapus