Breaking News

Fakta Dari Video Dewasa Vina Garut yang Viral di Medsos

Fakta Dari Video Dewaa Vina Garut yang Viral di Medsos

Kalau kamu salah satunya pemakai aktif sosial media, tentunya telah tidak asing dengan viralnya masalah video dewasa 'Vina Garut' kan? Berita terbarunya sekarang, Anggota kepolisian sudah memutuskan dua orang yang ada pada video jadi tersangka.


Sesudah demikian lama cukup menggelisahkan beberapa masyarakat Garut serta sekelilingnya, pada akhirnya polisi sukses tangkap yang disangka jadi aktor dalam video asusila itu. Serta, polisi merasakan beberapa bukti sekitar Vina Garut di bawah ini

1. Terdapat Puluhan Video

Awalannya video dewasa Vina Garut dibicarakan cuma ada dua, tetapi nyatanya ada 44 video yang diperjual-belikan di sosial media. Sedang yang tersebar luas hanya dua, yakni video pertama berdurasi 1,30 menit dengan adegan dua pria satu wanita serta ke-2 berdurasi 1,07 menit berisi tiga pria satu wanita.

Identitasnya sendiri, salah satu orang pria berinisial A (30 tahun) sempat diberitakan jadi bos salon kecantikan, tetapi akhir-akhir ini bos mengatakan pengangguran. Lalu aktor wanita berinisial V (19 tahun) adalah satu orang vokalis dangdut cantik yang populer di daerahnya. Sayangnya polisi baru mengidentifikasi jati diri ke-2 orang itu yang ada pada video Vina Garut.

2. Bekas Pasangan Suami Istri
 



Sesudah dijelajahi, nyatanya wanita yang ada pada video Vina Garut adalah satu orang vokalis di hajatan. Dia mempunyai jalinan dengan salah satunya aktor berinisial 'A', keduanya akui pernah jadi pasangan suami istri alias sudah bercerai. Fakta A jual sang istri (disaat itu) untuk terkait dengan pria lain dengan bertepatan dilandasi oleh motif ekonomi.

Berdasarkan keterangan Kapolres Garut AKBP Budi Satria, keduanya sekarang dijaring klausal berlapis yakni Undang-Undang ITE serta pornografi dengan intimidasi hukuman optimal 10 tahun penjara, sedang denda dari mulai Rp1 sampai 1,5 Miliar.

3. Tempat Perekaman 

Video asusila itu disangka diambil di dua tempat berlainan, tempatnya disebut dalam suatu kamar hotel. Di kamar itu terlihat satu sofa kecil yang disimpan di muka jendel kamar, serta satu tv melekat pada dinding bertemu dengan ranjang. Sprei untuk ranjang yang dipakai juga berwarna biru tua komplet dengan sarung bantal warna hijau muda. Aktor A serta V akui membuat video itu pada tahun 2018 yang lalu di wilayah Garut.

4. Pembicaraan Bahasa Sunda 


Sesuai cap yang terpajang pada video asusila itu, di dalamnya beberapa aktor memakai bahasa Sunda di tiap pembicaraan. Awalannya masyarakat Garut menyangsikan hal itu, tetapi makin lama mereka makin yakin jika aktor di dalamnya adalah masyarakat ditempat Garut. Serta salah satunya konsumen yang orang Garut, akui mendapatkan video mesum itu dari salah satunya group whatsapp, dia juga sempat menyangsikan pemeran di video itu datang dari Garut.


Dia menyebutkan, video itu banyak menyebar. Serta Yana menjelaskan bila video itu diperjual-belikan di twitter. Dia lihat admin di account twitter itu jual video komplet seharga Rp 50 ribu.

5. Jadi Trending di Indonesia 

Keseruan video asusila Vina Garut sampai membuatnya trending di Indonesia, salah satunya faktanya ialah tagar #VinaGarut yang menempati pucuk trending twitter. Awalnya memang si penjual bermain di ranah sosial media twitter, dia memperjualbelikan video Vina Garut, account twitter dengan nama sama minta bayaran pulsa sebesar Rp50 ribu untuk memperoleh semua video.

Sumber : Fakta Seputar Viralnya Video Dewasa Vina Garut di Medsos

Totalnya sama juga dengan info di atas, yakni 44 video berisi adegan dewasa. Nanti admin akan memberikan satu link google drive pada beberapa konsumen.

Tidak ada komentar