Breaking News

Bukan Cuma Lem Aibon, 4 Barang Aneh ini juga Punya Harga Fantastis !

Berita viral lem aibon seharga 82 Miliar lebih lagi viral di masyarakat indonesia. dana anggaran yang janggal ini ditemukan dalam anggaran dinas pendidikan DKI Jakarta.

Sayang nya usai disorot oleh anggota DPRD DKI Jakarta Partai Solidaritas Indonesia, William Aditya Sarana, Anggaran pembelian lem aibon ini pun menghilang dari website APBD DKI Jakarta.

Meski Begitu didunia ini juga ternyata ada barang nyeleneh yang punya harga fantastis loh, berikut 4 barang aneh yang punya harga selangit yang pernah dijual !

1. Tas Mirip plastik kresek


Tas mirip kantong kresek ini bukan hal baru di industri fesyen. Salah satunya tas produksi Balenciaga yang dibuat mirip kantong kresek berwarna hitam putih.


Tas ini terbuat dari kulit asli. Harganya jauh lebih mahal daripada harga kantong kresek. Dilansir dari Modesens, harga satu pieces tas Supermarket Shopper Stripe Leather Bag ini dijual dengan harga USD 1.250 atau Rp 17,56 juta.

2. Sandal Jepit


Sandal jepit dibuat oleh Chipkos, perusahaan alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan. Dijual dengan harga yang fantastis yakni USD 18.000 atau setara dengan Rp 252,87 juta sepasang.

Yang membuat harga sandal jepit ini melambung tinggi karena dihiasi oleh lukisan seorang pelukis terkenal. Uniknya, hasil penjualan dari sandal ini akan didonasikan untuk kerusakan alam seperti kebakaran hutan dan lain-lain.

3. Penjepit Kertas


Biasanya klip kertas dibanderol tak lebih dari Rp 10.000. Namun, beda dengan penjepit kertas ini yang harganya bisa mencapai jutaan Rupiah.


Yakni penjepit kertas produksi Prada yang dijual hingga Rp 2,5 juta. Sekilas memang terlihat seperti penjepit kertas biasa. Namun jika diperhatikan, penjepit berbahan perak murni tersebut memiliki grafiran bertuliskan 'Prada' pada satu sisinya.

4. Batu Bata


Tak pernah terpikir batu bata bisa menjadi barang dengan harga selangit. Barang yang digunakan untuk membangun rumah ini bisa dijual dengan harga ratusan ribu rupiah per buah.

Baca Juga : Viral Gara Gara Lem Aibon Anggaran APBD dikucur sampai 82M !

Batu bata milik Supreme dijual dengan harga USD 30 hingga USD 50 atau sekitar Rp 421.425 sampai Rp 702.375. Meski mahal, namun masih banyak orang yang rela antre berjam-jam untuk mendapatkan batu bata mahal ini.

Tidak ada komentar