Breaking News

4 Mitos Aneh Soal Seks Ini Ternyata Fakta

4 Mitos Aneh Soal Seks Ini Ternyata Fakta


Bagaimana jadinya bila seks termasuk juga dalam kajian legenda urban? Peluang besar beberapa orang juga akan mengerutkan dahi waktu mendengarnya.

Sampai kini, legenda urban identik dengan bebrapa cerita yang menakutkan, 4 Mitos Aneh Soal Seks Ini Ternyata Fakta.

Walau sebenarnya lebih dari itu, seperti diambil dari LxNewstv.com pada Jumat (6/4/2018), legenda urban dapat juga diisi mengenai bermacam hal, dari mulai yang terkait dengan konspirasi, sampai suatu hal yang buat perut tergelitik karna lucu.

sementara itu, menurut sumber yang sama, sebagian legenda urban sejatinya 100 % kenyataan, termasuk juga masalah sex.

Mereka datang dari bebrapa peristiwa yang sempat dihadapi oleh segelintir orang, serta saat menyebar dari mulut ke mulut, lalu jadi satu mitos yang selalu dipercaya dari masa ke masa.

Tersebut disini empat legenda urban mengenai sex, yang dipercaya banyaknya orang didunia.

1. Terkunci Waktu Berhubungan Seks
 



Bila skenario jelek ini mungkin saja jadi hal paling akhir yang dikehendaki oleh satu pasangan, tetapi di waktu dulu, hal semacam ini konon berlangsung cukup seringkali.

Menurut jurnal medis Penis Captivus, sudah banyak dapat dibuktikan kalau penis pria dapat mengembang semakin besar saat masuk ke vagina wanita, yang di waktu berbarengan menyempit karna tegang. Insiden itu di Indonesia di kenal jadi gancet.

Mengakibatkan penis juga terkunci sekian waktu, yang buat seakan pasangan pria serta waniat yang tengah bercinta itu, akan tidak dapat terpisahkan.

Satu diantara peristiwa yang paling diingat yaitu saat seseorang pasanagn di Nairobi, Kenya, terjerat sebagian jam dalam jalinan sex yang menyakitkan pada 2012. Perlu perlakuan medis untuk dapat mengatasai peristiwa sensasional, tetapi bikin malu, itu.

2. Sex Oral Dapat Menyebabkan Kehamilan

 



Satu narasi mengenai seseorang gadis yang hamil sesudah lakukan sex oral pada pacarnya, awal mulanya terdengar seperti lelucon legenda urban. Tetapi, dalam masalah seseorang gadis 15 th. di Zimbabwe, hal tersebut benar berlangsung.

Berlangsung pada 1988, serta dicatat dengan cermat oleh Journal of Obstetrics and Gynecology dari Inggris, insiden itu bermula dari pertengakaran sang gadis dengan pacarnya. Ia ketahuan berselingkuh, serta lakukan sex oral, dengan pria beda.

Pacarnya yang geram itu lalu menikam si gadis, yang lalu buat luka robek cukup kronis, serta baru sembuh nyaris setahun pasca-jahit medis.

Tetapi, di hari ke-278, sang gadis melapor ke dokter setempat, kalau ia alami tanda kehamilan, tetapi tidak paham siapa pria yang bertanggungjawab atasnya.

Sesudah diselidiki berbulan-bulan, bahkan juga sesudah si gadis melahirkan bayi, terkuak kalau luka tikaman di perut pernah buat jalur untuk cipratan sperma -- dari pria yang memperoleh sex oral darinya -- menuju kedalam sel telur, yang dengan kebetulan juga 'tokcer'.

3. Pil yang Menyebabkan Terjadinya Orgasme 



Beberapa besar resikonya obat-obatan berbentuk bahaya, mematikan, serta tidak mengasyikkan.

Tetapi, obat-obatan seperti clomipramine menunjukkan kalau tidak semuanya resikonya jelek. Obat, yang semestinya dipakai jadi antidepresan, sudah dapat dibuktikan mengakibatkan orgasme diantara pasien yang menguap sesudah mengkonsumsinya.

Seseorang wanita bahkan juga bersaksi kalau dia selalu meminum obat itu, jauh sesudah depresinya pulih, karna ketagihan juga akan dampak orgasme yang ditimbulkannya.

Hingga tulisan ini di buat, beberapa ilmuwan masih tetap tidak percaya bagaimana menguap bisa mengakibatkan obat -- yang dapat dibuktikan bisa turunkan libido, tidak kurang -- untuk menyebabkan orgasme.

Diluar itu, tidak kebanyakan orang alami dampak orgasme clomipramine. Bahkan juga, diprediksikan cuma lima % dari keseluruhan pasien yang dapat memperoleh orgasme dengan langkah tersebut.

Terdengar membingungkan? Hal semacam ini, banyaknya orang, memanglah dipandang tidak mungkin, tetapi catatan kesehatan mengatakan hal tersebut sempat berlangsung di waktu dulu, serta diberi nama 'superfetation'.

Peristiwa ini sempat menerpa seseorang wanita, yang alami ovulasi (pembuahan) bahkan juga sesudah hamil. Jalinan seksual setelah itu hasilkan pembuahan telur ke-2, yang lalu juga akan melekat pada susunan rahim.

Walau banyak hewan alami superfasi cukup umum, ini yaitu peristiwa yang begitu tidak sering diantara manusia, serta literatur medis sudah mencatat kurang dari selusin masalah dalam selama histori manusia moderen.

Selama ini, beberapa pakar medis belum juga temukan dengan tentu bagaimana atau kenapa badan wanita bisa selalu alami ovulasi sepanjang kehamilan.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Orgasme Pada Wanita

Tidak ada komentar