Breaking News

Terungkap Sudah Video Asusila Mirip Gisel, Siapakah Identitas Wanita Video Panas Gisel?

Terungkap Sudah Video Asusila Mirip Gisel, Siapakah Identitas Wanita Video Panas Gisel?


Dunia Entertainment Indonesia Minggu Lalu dihebohkan dengan tersebar nya Video Panas mirip Gisel, Wanita dalam video tersebut disebut sangat mirip sekali dengan Gisella Anastasia.

Teka-teki siapa sosok wanita dalam video panas mirip Gisella Anastasia sudah terungkap. Polisi menjadwalkan hasil forensik wajah akan keluar pada, Jumat (20/11/2020).

Melalui hasil forensik tersebut, masyarakat kan dapat mengetahui fakta sebenarnya dari pelaku tindak asusila tersebut.

Selain itu, hasil pemeriksaan ini akan digunakan sebagai dasar penyelidikan lebih lanjut.

Video Asusila Mirip Gisel

Masyarakat sedikitnya terobati rasa penasarannya, setelah menunggu-nunggu dari dini hari Sabtu 7 November 2020, terkait video syur gisel yang viral di dunia maya jejaring medsos Twitter, dengan didduga mirip artis Gisella Anastasia.

Diketahui, tahun lalu sempat pula beredar video syur mirip Gisel, yang mana tayangannya berbeda dengan yang sekarang. Namun, waktu sudah clear terklarifikasi dan dinyatakan tidak terbukti kebenarannya, bahwa dalam sosok perempuan video porno kala itu, bukanlah Gisella Anastasia atau Gisel panggilan akrabnya.

Kehebohan jagat maya, sampai banyak bermunculan tagar-tagar trending topic seperti tagar #KasianGempi #Gading #Videonya #Skandal #Linknya #VideoGisel dan lain-lain.

Gisella Anastasia, seorang artis yang memulai karirnya di ajang pencarian bakat ini, akhirnya memberi tanggapan tentang adanya video syur atau konten dewasa yang diduga mirip dengannya beredar didunia maya, pada Sabtu 7 November 2020 dinihari.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku sedih dan bingung. Sebab, hal seperti ini bukan kali pertama, kembali menerpa Gisel.

Pada tahun lalu Gisel pernah diterpa isu serupa dan viral juga di dunia maya, sehingga Gisel melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.



Ada pula netizen yang nyeleneh mengedit bagian syur dari video berdurasi 19 detik yang beredar diduga mirip Gisel, dengan hanya detik awal sama, namun detik berikutnya menayangkan video-video satire bak sebuah sindiran, peringatan, ataupun lelucon.

Gisel oh Gisel, memang cetar membahana kala dini hari tadi. Sampai-sampai banya netizen yang lupa waktu tidurnya. Tatkala mata seharusnya tertuju pejam. Malah sejelalat terpana terpaku tertuju pada sebuah video viral di jejaring media sosial Twitter itu.


Tidak ada komentar