Breaking News

Tersebarnya Video Panas Mirip Gisel Gerah Siap Tempuh Jalur Hukum

Tersebarnya Video Panas Mirip Gisel Gerah Siap Tempuh Jalur Hukum

Beberapa waktu waktu lalu menyebar Video Dewasa yang dipandang benar-benar seperti dengan Gisella Anastasia. Video porno ini awalnya menyebar di twitter serta seterusnya menebar ke grup-grup WhatsApp. Video berdurasi 2 menit itu membuat bekas istri Gading Marten jengkel sebab netizen memandang jika itu ialah dianya.

Untuk melakukan perbaikan nama lebih baiknya, Gisel membuat temu wartawan untuk klarifikasi di Mall Senayan ditemani sang kekasih, Wijaya Saputra atau diketahui Wijin. Waktu temu wartawan, Gisel akui pada mass media dianya membulatkan tekad melihat video syur itu meskipun merasakan geli lihat video semacam itu. Serta Gisel sendiri mengaku, wanita di video itu sedikit seperti dianya.

"Pada akhirnya (tonton) sesudah berapakah jam. Semula awalannya tidak ingin, sebab geli ya tonton begituan. Ditambah lagi yang mukanya dimirip-miripin, eh memang agak seperti, geli tetapi," kata Ibunda Gempita Nora ini waktu didapati di Senayan City, Senayan Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Tersebarnya Video Panas Mirip Gisel Gerah Siap Tempuh Jalur Hukum

Menurut Gisel, sebetulnya wanita di video itu tidak seperti dengan dianya. Namun ada satu angle yang membuat wanita itu kelihatan seperti dianya. Awalannya Gisel cukup shock, sebab pertama-tama lihat wanita di video itu seperti dianya sekilas.

"Tidak (seperti). Hanya mukanya doang dari salah satunya angle, yang difoto menyebar itu. Demikian ngadepnya beda, seperti sama rekan saya yang baru ngelahirin," katanya.

Video yang disangka dianya pasti mengganggu sehari-harinya serta mental vokalis jebolan Indonesian Idol ini. Sebab Dia sendiri telah pahit-pahit menyanggah jika itu bukan dianya. Menurut Gisel, dianya makin berkesan jelek sebab baru bercerai dengan Gading Marten. Beberapa netizen tentu menduga perceraian itu sebab perselingkuhan yang dilakukan. Walau sebenarnya tidak benar-benar.

Ibu satu anak ini menjelaskan jika mentalnya serta beberapa orang terdekatnya terusik. Walau itu bukan dianya, tetap video itu sudah mencemarkan nama lebih baiknya.

"Jadi, banyak terusik, saya dengan mental tentu. Walau itu bukan saya, jadi mecemarkan nama baik juga. Serta tentu berefek sangat banyak. Ditambah lagi jika lihat, stigma orang yang baru cerai," sambungnya.

Gisel menyangka, faksi yang menebarkan video syur itu serta menjelaskan wanita di video itu ialah dianya tentu punyai kemauan jelek. Untuk kembalikan nama lebih baiknya, Gisel siap bawa serta masalah ini ke jalan hukum. Gagasannya hari Jumat ini Gisel akan ajukan laporan ke kepolisian dengan dakwaan UU ITE. Gisel ingin tahu siapa yang menebarkan video itu yang membuat nama lebih baiknya tercemar. Dia ingin tahu apa motif aktor sebetulnya.

"Dikarenakan ini dapat UU ITE , final saya ingin bikin laporan pada hari Jumat. Saat ini cari orangnya, yang gabungin siapa. Selanjutnya turut merepost video itu untuk sangkaan pencemaran," tutur Gisella Anastasia Rabu tempo hari.



Gisel akui awalannya berupaya enjoy hadapi rumor tidak enak yang menerpa dianya. Tetapi makin lama mentalnya makin terusik serta cemas netizen makin melihat jelek dianya. Pada akhirnya, sesudah berpikir panjang serta minta opini sang Mama, Gisel mantap bawa video panas yang langsung viral ini ke jalan hukum.

"Pertama kali tidak mikir sampai kesana (jalan hukum). Sebab tidak mau repot, tidak mau rame-rame.Tetapi diem-diem kok saya susah. Efeknya mengagumkan besar sekali, setenang-tenangnya saya ngadepin, ya susah juga. Ngobrol-ngobrol sama mama pada akhirnya saya mutusin bikin ke jalan hukum," papar kekasih Wijin.

Video yang mencemarkan nama baik pasti bisa mengganggu mental siapa saja. Lumrah serta benar-benar patut bila Gisel bawa masalah ini ke jalan hukum. Mudah-mudahan penebar video syur ini selekasnya diketemukan, ya.

Tidak ada komentar