Breaking News

4 Pantangan Wanita Saat Berhubungan Seks, Bukan Tambah Nikmat malah jadi Petaka


Pria Terkadang memang banyak sekali permintaan sewaktu berhubungan seks, alih-alih membuat permainan seks diranjang jadi hot, malah hal yang diminta nya kepada pasangan bisa menjadi petaka loh.

Seorang pria seringkali tidak memahami dan mengubah sikapnya kepada pasanganya sewaktu ingin berhubungan seks. nah daripada terjadi petaka dan menghancurkan hubungan yang bisa membuat momen menjadi tidak menyenangkan lebih baik anda hindari saja hal yang akan kami ulas dibawah ini.

Dilansir dari Okezone, ada 4 keluhan seks diranjang yang sangat mengganggu pasangan anda khusus nya wanita. berikut ulasan selengkapnya silahkan anda simak.

4 Pantangan Wanita Saat Berhubungan Seks, Bukan Tambah Nikmat malah jadi Petaka
1. Lelaki ingin istrinya striptis

Guys, jangan berkhayal yang tidak-tidak ya ketika istri sedang kurang fit atau mood-nya jelek. Kalau Anda memintanya malahan dianggap hal gila. Maka itu, jangan berperilaku aneh yang membuatnya kecewa.


2. Lupa foreplay

Saking nafsunya kadang-kadang lelaki malas foreplay, tapi justru langsung bersenggama. Jangan dong sebaiknya, lebih baik Anda melakukan pemanasan untuk saling membangkitkan gairah seksual. Foreplay penting sekali, salah satunya bisa menciptakan pelumas alami yang melancarkan bersenggama.

3. Menarik rambut

Lelaki umumnya suka perempuan berambut panjang karena dianggap seksi. Tapi saat bersenggama jangan coba-coba untuk jambak atau menarik rambut. Pasti si dia kesal, alih-alih langsung marah.

4. Keluar di wajah

Meskipun Anda ingin berejakulasi di wajahnya, jangan lakukan itu memberi tahunya. Itu menjijikkan sekali! Paling tidak beri tahu saat detik-detik ejakulasi tiba, agar si dia bisa melakukan hal lain yang sangat menggoda!

Tidak ada komentar