Breaking News

A-Spot Titik Sensitif yang Bikin Lebih Mudah Rangsang Istri



AreaDewasa51
- BIASANYA G-spot jadi salah satunya target pria waktu merangsang istrinya waktu berhubungan seksual. Tetapi ada yang lebih dari itu enaknya, sekarang Anda mesti coba rangsang sisi A-spot. Seperti apakah itu?

A-spot ialah titik kesenangan seksual yang dapat mempermudah pasangan orgasme lebih baik. Akan tetapi, titik kesenangan jarang disentuh pria sebab terdapat dibagian internal klitoris.

A-spot pertama-tama diperkenalkan oleh oleh Dr Chua Chee. Banyak rahasia menyenangkan bila Anda menyentuh sisi dalam klitoris untuk memanjakan sang istri. Di lain sisi, stimulasi spot ini dapat juga menolong melumasi Miss V serta kurangi kekeringan.

Dijelaskan Dr Chua, A-spot ialah ruang sensitivitas yang terdapat dibagian internal klitoris, persisnya di belakang Miss V alias ujung anus. Di ujung klitoris ada vulva yang terbuka, panjangnya kurang lebih 12 cm.

Sebetulnya panggilan komplet A-spot ialah zone Annivora Anterior Anterior. Julukan itu dibuat sebab bisa dirangsang saat sex anal.



Saat anal, Mr P atau mainan sex bisa merangsang A-spot dengan menggerakkan dinding rektum serta Miss V, yang disebut tempat titik kesenangan diketemukan. Tetapi janganlah cemas bila Anda bukan pengagum anal, Anda masih tetap dapat merangsang A-spot.

Pada intinya, Miss V memang tetap peka pada desakan, dan memunculkan tanggapan baik waktu penetrasi. Sedang klitoris external, seperti G-spot serta A-spot memiliki kandungan saraf serta dapat dirangsang dengan menggosoknya. Umumnya A spot dirangsang dengan pergerakan jari-jari Anda di seputar ruang peka itu, agar terstimulasi dengan baik.

Beberapa wanita akan rasakan kesenangan paling tinggi, sesaat ada pula yang mungkin terasa sangat peka serta tidak senang disentuh. Semua bergantung pada preferensi pribadi. Video Bokep

Tidak ada komentar