Breaking News

8 Artis India Terseksi Bollywood 2018

Artis-artis cantik India berikut ini kerap dicap sebagai simbol seks di perfilman Bollywood. Demi tuntutan peran misalnya, mereka mau tampil berani di film, dengan melakukan adegan ciuman, percintaan, atau buka-bukaan.

Banyak dari mereka ada yang kemudian memanfaatkan tubuh seksi dan wajah sensual mereka untuk meraih popularitas. Tawaran untuk berakting ‘panas’ dalam berbagai film semi India pun akhirnya mereka terima dengan senang hati.

Dan berikut ini adalah daftar artis India disebut sebagai selebritis bertubuh paling seksi dan indah, oke marikita bahas dalam artikel berikut, Modelartis.com menyajikan berbagai nama yang layak mendapat gelar sebagai 8 Artis India Terseksi Bollywood 2018.

1. Sunny Leone

Sunny Leone diketahui sebagai bintang film porno yang sangat terkenal. Pemilik nama lengkap Karenjit Kaur Vohra itu bahkan kerap mendapat penghargaan atas totalitasnya di dunia film dewasa.

Namun entah mengapa, pada 2012, Sunny Leone hijrah ke tanah kelahirannya dengan bermain di film Bollwood, Jism 2. Fakta bahwa Sunny Leone bintang nonton film bokep sepertinya dimanfaatkan betul oleh produser sekaligus sutradara Jism 2, Pooja Bhaat. Pooja Bhaat memanfaatkan kemolekan tubuh Sunny Leone untuk menarik perhatian penonton di filmnya.

Hasilnya pun sukses luar biasa. Sejak saat itu, Sunny Leone mulai serius berkarier di Bollywood. Ia kemudian bermain di film Ragini MMS 2, yang lagi-lagi mengumbar kemolekan tubuh sang artis.

Sunny Leone sendiri kini menjadi artis terkenal di Bollywood dan berusaha menghilangkan citra sebagai boomseks69 atau simbol seks di Bollywood.

2. Sherlyn Chopra

Namanya tercatat dalam sejarah dunia Bollywood sebagai wanita India yang tampil tanpa sehelai benang pun untuk pemotretan majalah Playboy. Sherlyn yang memiliki kecantikan layaknya seorang putri raja menerima banyak tentangan, bahkan kecaman ketika memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Namun ia tampak tak bergeming, dan tetap melakukan pemotretan dengan penuh percaya diri. Setelah kejadian ini, nampaknya namanya makin populer di India maupun dunia internasional.








3.Mandakini



Di tahun 1980-an, Mandakini menjadi salah satu artis paling cantik di Bollywood. Wajah cantik plus mata indah membuat pecinta film Bollywood sangat menyukai kehadiran Mandakini.

Dari sekian film yang dibintanginya, orang mungkin tak akan lupa dengan penampilan Mandakini di film Ram Teri Gangga Maili (1985). Di film ini, Mandakini mengenakan gaun sari India berwarna putih tanpa bra.

Di situ, Mandakini menyanyi sambil menari dan baju sarinya terkena air. Tentu saja adegan tesebut memperlihatkan bagian dada Mandakini. Sejak saat itu, orang-orang pun menandakan Mandakini sebagai salah satu artis Bollywood yang rela tampil berani.



4. Katrina Kaif


Salah satu nama yang disebut sebagai aktris Bollywood terbesar di abad-21. Dari segi popularitas, Katrina Kaif mungkin menjadi yang nomor satu di seluruh Inida. Ia mampu mengalahkan nama-nama besar seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, bahkan Aishwarya Rai. Karirnya di dunia perfilman melejit dengan pesat, terutama karena bakat aktingnya yang sangat kuat. Tak hanya itu, Katrina juga tidak pernah ragu dan segan untuk tampil dalam adegan-adegan panas.

Lahir di keluarga dengan bakat seni yang kental, Riya Sen mampu menjadi seorang selebritis yang terbilang sukses di dunia Bollywood nan penuh persaingan. Riya mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi cilik yang kerap tampil di berbagai pertunjukan televisi. Menginjak usia remaja, ia tumbuh menjadi seorang gadis cantik dengan postur tubuh yang memukau. Tak heran jika modal kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya mampu membuat Riya Sen sukses di dunia hiburan India.


5. Bipasha Basu

Wajah Bipasha Basu dianggap mewakili kecantikan wanita India. Tidak heran, memulai karier di dunia model, wanita kelahiran 7 Januari 1979 ini langsung melesat sebagai bintang Bollywood.

Yang membedakan, Bipasha Basu berani tampil vulgar untuk film-film yang dibintanginya. Raaz dan Jism salah satu bukti keberanian Bipasha Basu memamerkan kemolekan tubuhnya. Sejak saat itu, publik pun langsung menandai wanita yang kini menjadi istri Karan Singh Grover itu sebagai salah satu bintang panas dan simbol seks di Bollywood.


6. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat berani melakukan 17 adegan ciuman di film debutnya. Wajah cantik, pesona, serta keberanian beradegan panas membuat nama Mallika Sherawat cepat melejit. Tak lama muncul, ia langsung didekati majalah Playboy untuk foto bugil. Ia pun dicap sebagai simbol seks di Bollywood.

Meski berani tampil buka-bukaan, tak sembarangan film yang dimainkan Mallika Sherawat. Salah satu contohnya, ia bermain dalam film The Myth yang dibintangi Jackie Chan.







7. Ameesha Patel

Beberapa tahun yang lalu, Ameesha Patel sempat disebut sebagai selebritis India paling sensasional. Ini karena sang artis tidak henti-hentinya membuat skandal yang menghebohkan dan membuat sensasi di media massa.

Tidak ada komentar