Breaking News

Mengenal Berbagai Genre Bokep JAV

Mengenal Berbagai Genre Bokep JAV


Anda Penggemar Bokep Tetapi masih belum mengerti arti dari genre bokep yang biasa tercantum dalam video, Jangan sampai kamu menjelajah dunia perfilman biru ini tanpa panduan yang memadai. Makanya sebelum nonton film bokep baru, baca dulu nih genre bokep jav yang ada di dunia bokep:

1. Mature / MILF

Para pemeran di kategori ini berusia di atas 30 tahun. Biasanya sih para pemeran di kategori mature ini sering disebut sebagai MILF. Udah tahu dong MILF itu apa? Hah belum tahu? Kalo kamu belum tahu apa itu MILF, MBDC saranin berhenti aja deh nonton bokep sebelum kamu terjerumus terlalu dalam di dunia ini.

MILF adalah kependekan dari Mother I’d Like to Fuck.
Di genre ini menceritakan tentang  ibu ibu yang biasanya berumuran akhir 20an-30an yang masih hot,cerita dari genre MILF biasanya seperti ini:
-si ibu lagi bersihin kamar anaknya,terus ngeliat majalah dan video video dewasa
-si ibu ngeliat anaknya lagi ngefap,terus jadi ikutan sange wk
-si anak ngeliat ibunya lagi masturb,dan malam harinya langsung main dikamar ibunya
-si anak nafsu ngeliat ibunya lagi bersih bersih rumah (biasanya ngepel atau nyuci piring)
-ada juga yang main sama Ibu temannya.

Genre ini cocok buat kalian yang doyan ibu ibu hot :D dan nggak cocok buat kalian yang pedofil wkwk.

2. Teen

Buat kamu yang gak suka sama MILF gak usah khawatir, ada juga genre Teen yang pemerannya Cewek ABG gitu gan sekitar umur 15-18 tahun. Pokoknya pemerannya itu baru aja masuk usia legal buat ngelakuin seks, jadi masih agak amatir gitu deh. Tapi keamatiran mereka diimbangi dengan badan yang masih fresh!

3. Bondage/BDSM

Genre ini cocok banget buat kamu yang suka dengan adegan seks kekerasan dan penyiksaan seperti mengikat wanita untuk kepuasan hasrat seksual. genre ini merupakan film porno yang mempertontonkan dua atau beberapa orang (berlawanan jenis) yang mengalami penganiayaan dan menikmati "sakit" yang diderita.

BDSM sendiri merupakan singkatan dari Bondage (Pengikatan), Dominance (Pendominasian), Sadism and Masochism. Dalam BDSM, ditampilkan adegan-adegan kekerasan seperti pencambukan, perantaian, dan sedikit memukul atau bahkan melukai.

4. Gang Bang

Genre yang menampilkan adegan seorang wanita / pria berhubungan sexual dengan banyak pria, Kalau kamu adalah tipe orang yang gak suka sendirian dan lebih suka maen rame-rame, genre ini sangat cocok buat kamu. Gang Bang ini melibatkan 1 orang perempuan dan banyak laki-laki. Saking banyaknya yang maen sampe ada rekor dunianya lho.

5. Creampie

Genre yang menampilkan pria melakukan ejakulasi di dalam vagina dan anus.

6. Bukkake

Genre yang menampilkan aktris melakukan masturbasi sampai orgasme di depan banyak pria yang juga melakukan onani dan menembakan sperma nya ke tubuh artis bokep jav.

7. Incest

Genre yang mempertunjukkan adanya hubungan incest antara anak dan orang tuanya, atau anak dan saudaranya. Genre ini tergolong cukup tabu dan ekstrim sehingga dilarang di banyak negara.

8. Lesbian

Adalah genre yang menampilkan hubungan seksual antara wanita sesama jenis. Ada dua jenis lesbian : Girl-Girl Lesbian (tontonan yang ditujukan pada penonton pria) dan Made for Women (tontonan yang ditujukan khusus untuk wanita yang orientasi seksualnya memang lesbi).

9. Threesome

Genre ini menampilkan tontonan seorang cowok berhubungan dengan dua orang cewek.

10. SQUIRT

Genre yang menampilkan adegan wanita mengalami ejakulasi.

11. Hairy Pussy

Genre ini menampilan artis bokep dengan bulu kemaluan yang lebat dengan vagina menggoda.

12. Shaved PussyGenre ini kebalikan dari Hairy Pussy yang menampilan artis bokep dengan bulu kemaluan yang dicukur habis atau gundul dengan vagina menggoda. biasa nya kebanyakan cewek ABG yang memiliki vagina masih indah dan berbulu tipis.

Itulah sebagian genre-genre di dunia Bokep JAV yang tersedia untuk memuaskan selera kalian. Itu baru sebagian lho. Gue yakin beberapa orang yang baca artikel ini tahu lebih banyak daripada gue. Silakan kalo mau share ilmu. comment di postingan ini gan !!

Tidak ada komentar